Kumpulan Lagu Tulus Album Gajah (2014)

Daftar lagu Tulus di Album Gajah yang dirilis tahun 2014. Temukan disini lirik lagu, hits single populer dan info terkait album tersebut.

Daftar Lagu Tulus di Album Gajah

  • Artis : Tulus
  • Judul Album : Gajah
  • Tahun Rilis : 19 februari 2014 (deMajors)
  • Label : Musik Tulus diedarkan oleh deMajors
Album Gajah
Di akhir tahun 2013, TULUS menyelesaikan rekaman album keduanya. Setelah hampir 2 tahun menelusuri / menjelajahi industri musik Indonesia, di awal tahun 2014 TULUS memilih untuk (sekali lagi) memperkenalkan karya musik terbarunya. Dalam kurun waktu 15 hari setelah album dirilis, telah diproduksi sebanyak 30.000 keping CD album TULUS-Gajah. Album TULUS-Gajah juga menjadi satu-satunya album musik berbahasa Indonesia yang menempati 10 penjualan album terbaik di iTunes Asia.

Album ini diberi tajuk Gajah berdasarkan cerita masa kecil TULUS. Di mana teman-temannya memanggilnya dengan sebutan Gajah. “Gajah” juga menjadi salah satu judul lagu yang terdapat di kantung album musik ini. Melalui album kedua ini, TULUS berharap untuk dapat berbagi banyak cerita untuk pendengarnya, cerita yang dikemas dengan begitu indah di dalam eksplorasi instrumental yang lebih segar, disampaikan secara elegan melalui suara yang begitu memesona.

Lagu-lagu seperti “Tanggal Merah”, “Satu Hari di Bulan Juni”, “Bumerang”, “Gajah” dan beberapa lagu lainnya adalah sebagian karya musik TULUS yang dapat anda temukan di dalam album TULUS-Gajah.

Beberapa bulan setelah perilisan, Gajah berhasil berada di deretan tangga lagu indonesia. Album ini menempati posisi kedelapan di iTunes Indonesia pada bulan Juli. Selain itu lagu Sepatu dan Jangan Cintai Aku Apa Adanya juga sukses di situs tersebut dengan posisi ke-30 dan ke-12 pada bulan yang sama.

Sampul Album Tulus Gajah
Sampul Album Tulus Gajah

Kumpulan Lirik Lagu Tulus di Album Gajah

Berikut ini adalah susunan lagu Tulus di Album Gajah yang dirilis pada tanggal 19 februari 2018. Lirik dan info lengkapnya bisa dibaca dengan cara klik judul lagu berikut ini.

  1. Baru
  2. Bumerang
  3. Sepatu
  4. Bunga Tidur
  5. Tanggal Merah
  6. Gajah
  7. Lagu Untuk Matahari
  8. Satu Hari di Bulan Juni
  9. Jangan Cintai Aku Apa Adanya