Kumpulan Lirik Lagu Tulus - Album Tulus (Self Titled 2011)

Daftar Lagu Tulus di Album pertama "Tulus" self titled (2011). Dilengkapi lirik lagu dan penjelasan singkat. Temukan semuanya disini.

Album Tulus 2011

  • Penyanyi : Tulus
  • Nama Album : Tulus (self titled)
  • Tanggal Rilis : September 2011
  • Label : Tulus Record / Demajors dan Trinity Optima Production.

Pada bulan September 2011, Tulus merilis kantung album musik perdana yang diberi tajuk "TULUS". Kantung album musik ini dirilis bersamaan dengan konser pertamanya, “TULUS: An Introduction” di Auditorium Centre Culturel Francais de Bandung (CCF) yang saat ini berganti nama menjadi Institut Francais d’Indonesie (IFI).

Album “TULUS” merupakan kantung album musik pertama Tulus yang diproduseri oleh Ari Renaldi. Cetakan pertamanya berjumlah 1000 keping dan langsung terjual habis pada saat konser pertama tersebut dilangsungkan.

Tulus dan kakak kandung Tulus, Riri Muktamar Rusydi juga bertindak sebagai produser eksekutif, album ini dirilis melalui perusahaan rekaman sendiri bernama Tulus Record atau juga dikenal dengan nama Musik Tulus dan diedarkan oleh Demajors dan Trinity Optima Production.

Sebuah fenomena menarik lainnya tidak hadir dari lagu-lagu Tulus di album ini, justru hadirnya beragam meme lucu terkait sampul album Tulus tersebut yang diplesetkan dalam beragam meme kocak. Dibawah ini adalah sampul album Tulus asli.

Sampul Album Tulus
Sampul Album Tulus

Daftar Lagu Tulus di album Tulus 2011

Berikut ini adalah daftar lagu yang ada di album pertama Tulus yang dirilis pada tahun 2011. Terdapat total 10 track dimana terdapat 8 lagu utama ditambah dua lagu yang dibuat dalam dua versi yakni lagu Sewindu dan lagu Merdu Untukmu.

1. "Merdu Untukmu" (Intro) Tulus, Anto Arief 1:03
2. "Teman Pesta" 2:46
3. "Kisah Sebentar" 2:55
4. "Sewindu" Tulus, Razis Henry 4:00
5. "Diorama" (Studio Live) Tulus, Ivan Jonathan 2:49
6. "Tuan Nona Kesepian" 3:20
7. "Jatuh Cinta" 3:55
8. "Teman Hidup" 3:42
9. "Sewindu" (Rhodes version) Tulus, Razis Henry 3:49 *
10. "Merdu Untukmu" (Outro) Tulus, Anto Arief 1:02 *